Minggu, 13 Mei 2018

Rindu dan Pertemuan denganmu

Bagiku,

Rindu menjadi satu kata yang hampa beberapa tahun ini.
Rindu tidak akan pernah menjelma menjadi pertemuan denganmu sang perindu.

Merintih sakit menikam jantung saat aku mengenang kata rindu bersamamu.

Jakarta, tercatat 3 Mei 2018.

Bagiku,
Kamu adalah hati yang paling aku jaga,
Karena kamu adalah hal yang tidak pernah aku bayangkan dan fikirkan.
Yang jatuh ke hati ini. Membuatku memikirkanmu setiap waktu.

Rindu dan pertemuan menjadi hal yang manis sekali. Aku pernah jatuh dan cinta tapi tidak pernah semanis ini.


Kamu adalah hati yang paling ku sayangi,
Jatuh dan cinta pada seseorang yang baru bukan perihal yang mudah namun untuk jatuh cinta padamu tak pernah kumengerti mengapa semanis ini.

Yaa, Rindu dan pertemuan menjadi hal yang termanis kali ini dengan pertemuan yang kau berikan.
Karena sudah 4 musim ku lewati tanpa rindu yang menjelma menjadi pertemuan.

Menjadi pilihan hatimu aku merasa sangat Bersyukur pada Bapa. Memikirkan hal-hal manis, melakukan hal-hal romantis dan melakukan hal-hal sederhana menjadi bahagia.
Tetaplah seperti ini, jatuh dan cinta setiapa hari nya.
Tetaplah seperti ini, rindu yang menjelma menjadi pertemuan.
Tetaplah sehati dan sefikir tentang hati yang sudah kamu mulai dengan perempuan yang sangat jatuh hati pada hal-hal termanis yang kamu berikan.



Tetaplah pertanyakan pertemuan berikutnya saat perpisahan akan menjelma merindukan kita.




Teruntuk kamu hal termanis,



Sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar