Senin, 29 Januari 2018

Aku masih mencintainya, Tuhan.

Jakarta,  Januari 2018



Aku masih jatuh cinta dengannya si laki-laki yang sangat angkuh dan acuh.

Rindu terberat hari ini, hingga memimpikannya dan mengucapkan rindu di pagi hari melalui pesan singkat yang tak kunjung dibalas olehnya.

Aku kalut hari ini, Tuhan.

Ingin pergi namun enggan letih.
Ingin menangis namun enggan mengais.

Aku kalut.

Kumohon kembalikan dia, Tuhan.


Tuaian apa yang sedang aku jalani sekarang? Entahlah.. Sebeginikah perasaan orang yang aku hempaskan hanya demi keutuhan hubungan aku dengan dia dulu?


Aku masih mencintainya. Entah sampai kapan rasa ini ada. Sudah ku paksakan berkali-kali untuk melupakan. Tetapi cinta ini masih tinggal tetap. Sekarang aku mengetahui, apa yang Tuhan maksud dalam kasih, dia tidak cemburu dan tidak ingin menang sendiri.


Semoga dia akan kembali dalam waktu dekat.


Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar